Jumat, 25 Februari 2011

bersyukur, selama saya masih bisa bersyukur..

selepas dari kekurangan saya, saya punya hidup yang bisa dikatakan penuh keberuntungan. dari segi apapun *termasuk kuliah* saya ini termasuk orang yang beruntung. jadi seperti apapun saya, saya harus bersyukur, mengingat banyaknya rahmat dari-Nya. *Alhamdulillah ya Allah, terimakasih atas nikmat-Mu..

tapi sebagai manusia biasa saya juga punya nafsu dan emosi, jadi saya tetap tidak lepas dari banyak kesalahan, termasuk rasa tidak pernah puas dengan segala sesuatu yang saya punya.. jadi saya minta maaf kalo saya masi menginginkan ini dan itu. sebagai manusia, saya hanya ingin kesempurnaan, meski saya tahu saya tidak mungkin menjadi sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah dan tak pantas aku menginginkan kesempurnaan.. tapi biarlah, toh aku dan kamu sama. manusia biasa. lagipula tak mungkin ada kemajuan jika manusia puas dengan apa yang dimilikinya..

Tidak ada komentar: