Rabu, 28 Juli 2010

update-an pertama setelah bertahun2 *agak lebay* ga posting

waw. ternyata udah lama juga say gak posting. tulisan saya yang terakhir bulan mei kemaren sepertinya. haha.

oke, sekarang saya punya banyak cerita. tentang magang saya di bandung dua minggu terakhir ini. ini komentar pertama saya tentang bandung : BEDA BANGET sama Jogja. baru dateng di bandung sekitar 8 jam, saya udah disuguhi yang namanya macet. kami kejebak macet 2 jam. jadi ceritanya kami dateng dari jogja jam 4 kurang dengan insiden bego (sebelum turun dari bis kami bingung banget kami dimana, kami disuruh turun di daerah ujung berung tempat tantenya tyas yang mau jmeput kami berhubung bude grace dan mas andre yang rumahnya bakal kami tempati buat nginep belum sampe dari bekasi. jadi sebenernya kami udah nyampe di ujung berung, tapi saya dengernya ciberung, jadi kami ngotot2an diatas bis sampe akhirnya udid tanya sama kernek bis, ternyata kami kelewatan.. haha.. malu abis diliatin satu bis! ahahahaha) begitu sampe kami disambut hawa dingin yang super duper menusuk. rasanya lebih dari kaliurang di pagi buta.. brrr...terus siang2 kami dianter mas luky, anaknya tante diah yang kami tempati sementara waktu, ke kebun binatang buat nyerahin surat pengantar magang, dan kami meleleh di jalan. macet gila, dan supir kami juga gila ternyata. padahal kami naik mobil yang cukup besar, tapi mas luky bisa nyalip2 diantara ribuan angkot. waaw!
terus sampai di kebun binatang kami ke pos satpam, terus ke kantor, terus dibilang suruh nyati bu efi di karantina yang ternyata jauuuh banget, terus bu efi dan pak asep herinya ga ada terus kami balik lagi ke kantor dan disambut sama kepala bagian umum. wew! tau gitu ga usah jalan jauh. HIKS!

itu baru hari pertama, berhubung sepertinya ceritanya bakal panjang banget saya stop disini saja ya dan akan disambung nanti lagi.. hhi.. :D

love be there! :D

Tidak ada komentar: