Jumat, 02 April 2010

myself

well..
sekarang ini saya sedang bingung dengan apa yang saya inginkan.
ada beberapa teman-teman saya yang sudah jelas menentukan jalannya. Ada beberapa yang milih fotografi, ada yang jadi penyanyi, olahragawan,model, ada yang serius jadi aktivis, ada yang jadi mahasiswa tulen *dalam artian yang sesungguhnya, artinya kerjaan dia kuliah dan pulang, istirahat, belajar dan dapet nilai-nilai bagus tentunya*. Semuanya pilihan menurut saya. Tapi saya sedang benar-benar bingung menentukan jalan saya kemana.
Saya ini suka olahraga, khususnya sepakbola, tapi gak mungkin saya main sepak bola, dilarag! hiks
saya suka nyanyi, tapi suara pas-pasan, gak ada niat buat nyalurin khusus hobi saya ini.
Saya suka motret dan kadang-kadang dipotret, tapi saya gak punya SLR pribadi dan gak fotogenik.
Saya suka baca,nulis tapi gak punya waktu buat cari inspirasi..
Saya suka aktiv, tapi saya gak suka sama yang visinya beda sama saya.. *khusus hal ini,saya gak suka hal-hal yang berbau politik*
ah, biarlah..
saya suka jadi diri saya sendiri walaupun gak jelas..

:)

Tidak ada komentar: