Jumat, 17 Agustus 2007

Hari kemerdekaan Paling Gag Merdeka ( buatku)

Hari ni dimulai dengan beberapa 'insiden' yang bikin gag mood duluan..
pertama... duuuuhhhh,,, sumpah deh, kayaknya tadi paspadnya ancur banget.. ( bukan maksud menjelekkan, yang ancur aQ ndiri kok)
terus2..
ini sih insiden rahasia,, tapi yaw dah lah...
aq sempet marah sama Puw..( hikz2)
jadi gini,,
tadi pagi aku kehabisan bensin...
bener2 habis tak bersisa
untungnya motorq mati si parkiran..
pas banget..
begitu masuk parkiran kelas 2 langsung mati..
masih gigi 2,, kunci masih on..
jadi ,, niatnya sih pengen minta tolong sama Puw nganterin cari bensin.. ( because she the most 'mbatang' I thing,, piss 4 lop) tapi sialnya dia malah gag dengerin.. dia terpengaruh sama keramaian di kolam pel,, tepatnya pas Cakuila diceburin,, ya alhasil gara2 bad mood abis.. aq marah lah sama dia.. tapi gag berlangsung lama..
akhirnya kita cari bensin deh..
dan begitu kami kembali ke sekolah,,,
di parkiran ternyata ada kawan2 kami..
yang sedang e***** abis!!
sampe2 etta mai pren sama yola yoli gag bisa nahn emosi..
wups..
kita berdua ( Q dan Puw) kan baru dateng,, jadi mana donk!!
setelah dicerna,, semuanay clear..
is all about their..
jadi it's secret.. ( maap ga bisa cerita )
>> we'r hate same people..<<

eh iya,,
tadi pas markir motor Puw kena knalpot..
untungnya Bu Sugeng yang baik hati mau memberikan lidah buaya buat lukanya Puw..
teyus akhirnya aku dan Puw memutuskan ngenet..
akhirnya hari ini jadi hari kemerdekaan yang palingDZZZZIIIINNGGG buat akuw dan Puw..
*karna kami tak mau tahu apa yang terjadi di sekolah*
( ini hari pertama aku BT berat di skul..)

terus aku dan Puw ngenet selama 1 setengah jam..
dan kami pulang ke rumah masing2..
aq belum deng..
masih di net nih..

oh iya..
kunci UKS ganti!!
menyebalkan..
jadi tadi pagi aku dan Mas Ojes berjalan jauh dari UKS ke TU dengan tangan kosong ( maap yak mas Ojes..) padahal kan mas Ojes niatnyah minta obat asma biar gag kambuh ( dan untung gag kambuh)...
UUUURRRRRGGGGHHHHH

-BANTU AKU-

bantu aku mencari senyum yang pudar
berikan aku bahagia yang sempurna
aku terlalu bosan untuk menemukannya hari ini
aku terlalu letih untuk mendapatkannya

bantu aku
terlalu penat sudah hati ini
terlalu pekat sudah benci ini
tolong
jangan biarkan aku memberi kehidupanku
untuk amarah dan sesal

mari kita urutkan yang terjadi hari ini...
-1- kunci UKS ga ada..
-2- paspadnyah ancur ( aq maksudnya..)
-3- aku marahan sama Puw ( yang langsung baikan lagi )
-4- kawan2 seperjuanganku bersedih hati..
-5- aku dan Puw tag tau sama sekali apa yang terjadi di skolahan..

KENAPA ADA HARI KAYAK GINI???

Tidak ada komentar: