Jumat, 17 Agustus 2007

aku dan bayangan

aku suka berjalan sendiri di tempat yang tenang dengan suara angin yang membisik. aku suka duduk di sudut sebuah lorong terang tanpa pandangan dari orang lain. aku suka memejamkan mataku untuk mendengar sekitarku. aku suka suara lembut yang mengiringiku.
suatu saat, aku tak kuasa berjalan sendiri. terlalu penat. aku akan berpikir tentang kematian jika aku berada di titik itu. aku akan diam. tanpa cahaya dan kehangatan. lalu aku akan kembali dalam kehidupanku lagi. menantang angin yang menusuk. berusaha mencapai batas tertinggi. lalu bayangan itu muncul. mereka yang mencintaiku ada di sekitarku. bayangan keluargaku. hewan peliharaanku. juga DIA. lalu aku akan segera menghentikankebodohanku.aku akan berusaha kembali ke batas normal dan mengembalikan semua tanpa jejak.
dalam bayangan keluargaku. aku melihat bagaimana ayah dan ibuku telah memberi segalanya untukku. bahkan hingga kebahagiaan mereka.
dalam bayangan hewan kesayanganku. aku melihat mereka mencemooh kebodohanku. memberitahukanku bahwa mereka sangat menyayangiku seperti aku menyayangi mereka.
dan dalam bayangannya. aku melihat tak ada perbedaan. aku ada atau tak ada. tak akan merubah hidupnya. tapi bagiku bayangannya membuatku ingin terus hidup dan berusaha menjadi bagian dalam hidupnya.
.terimakasihsemuabayanganyangtelahmemberikusemangatuntukhidup.
aku akan terus berjalan sendiri sambil mendengarkan pesan angin. duduk sambil membayangkan masa depan.juga memejamkan mataku untuk merasakan kehidupan.

Tidak ada komentar: