Selasa, 04 September 2007

maaf atas sgalanya

aku memang salah..
aku memang bodoh..
maaf..
semua salahku..
sempat ku tak bisa berpikir tadi..
sempat aku tak sadar akan segalanya..
ini aku..
kuberharap ..
kalian bisa menerimaku apa adanya..
tak ingin ku membenci..
tak ingin pula ku membenci..
maaf..
maaf..

*aku memang anak kecil yang terlalu labil untuk mengerti kenyataan*

maaf kalo hari ini medh menyebalkan
bikin kalian bingung sama sikap medh
buat kalian sebal pada medh
maaf........
medh emang sok!!
sok penting banget!!
jujur,, aku ga ngerti apa yang terjadi hari ini..
nggak berniat nggak senyum sama kalian..
tapi terlalu berat memang untuk membohongi di sendiri..
kalo medh kayak gini lagi..
medh janji,, bakal nyimpen dalem semuanya..
sampai nggak tecium bau dan ga keliatan jejaknya sama kalian..
sperti slama ini..
biar medh yang tanggung kebodohan medh sendiri..

mulai besok medh janji!!
bakal kasih kalian d best smile..
kayak dulu..

* senyum stiap saat!!*

2 komentar:

Azam Raharjo mengatakan...

ngopo je med?
kayaknya kau tadi baik2 saja kok
kau senyam senyum padaku kok

cerpenmu panjang bgt xD

kalo ada masalah (kecuali duit), bilang saja kepada saya.
bakalan tmbh rumit!

Anonim mengatakan...

maaf zam,, itu bukan cerpen,, novel tuhh, kepanjangan jadi cerpen,,