Kamis, 30 Agustus 2007

Inspirasi...kemana kaw pergi???

Jangan berpikir aku mengidap sindrom narsis seperti yang dialami beberapa remaja lainnya. Aku hanya ingin membagi pengalamanku pada kalian. Aku adalah siswa di sebuah SMA Negeri di Jogja. Denagn pengalamanku aku berhasil belajar hidup dengan baik di sekolahku. Mengapa aku berkata demikian? Aku telah mengalami banyak hal dalam hidupku sehingga membuatku berubah.

Aku sedang berjalan di lorong sekolah ketika sahabatku, Andin memanggilku.
“ Ila...tungguin donk.”
“ Buruan...” Andin lalu berlari menghampiriku,” kenapa sih?”
“ Nggak papa, cuma mau bareng aja,” kata Andin, masih dengan napas yang tersengal.
“ Oh, kirain ada apaan.”
“ Eh iya, kamu ikut panitia gelar seni kan?” tanya Andin.
“ Ikut, emang kenapa??”
“ Nggak papa, tanya doank.”

Lalu,, apa selanjutnya??
Medh kehilangan inspirasi...









Tidak ada komentar: